Cara Buka File CorelDraw.CDR tanpa Aplikasi CorelDraw | Tutorial Terbaru

Baik selamat malam, maaf hari ini saya posting lumayan malam, sekarang sudah menunjukkan Pukul 23.55 untuk wilayah saya. Mata agakmsedikit ngantuk tap bukan halangan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan.

saya merasa senang menjadi seorang Bloger dan juga desainer, kedua maian yang bisa dipadukan dan memberi manfaat bagi banyak orang. 


betapa senangnya hati ini ketika melihat mereka menjadi bisa karena adanya campur tangan dari kita
Baik daripada makin ngak jelas, mari kita sama-bahsa tutorial sederhana ini. Masalah : Mungkin diantara kamu atau teman-teman yang baru belajar desain pernah mendapatkan masalah terkait sebuah hasil desain. suatu ketika anda memiliki file desain CorelDraw yang memiliki Format >CDR< namun posisi anda saat itu memegang sebuah komputer yang tidak terinstal CorelDraw. terus bagiman cara mengetahui hasil desain CorelDraw tersebut.

Tenang anda mengunjungi blog yang tepat hal tersebut akan kita bahas disini.

1. Persiapkan File CDR anda.
2. sekarang anda bisa membuka sebuah situs online yang dapat merubah format corelDraw anda menjadi File PDF. hal ini akan membuat file tersebut dapat dibuka tanpa harus memiliki aplikasi CorelDraw. situsnya adalah http://www.zamzar.com/convert/cdr-to-pdf/

3. ikuti langkah langkah yang sudah tertera disana sudag sangt jelas
4. Setelah anda selesai meng Convert File CDR anda. sekarang anda bisa langsung men-download-nya kembali.
5. And bisa membuka file PDF dengan apliaksi PDF Reader dan lain sebaginya.


baca juga : 

Cara Buka File CorelDraw X7 Di Semua Versi x3 x4 x5 x6 Tanpa Convert



Terimaksih sudah mampir ke tutorial  Cara Buka File CorelDraw.CDR tanpa Aplikasi CorelDraw Jika artikel ini menarik menurut anda, silahkan share ketemen kamu agar mereka meraskan juga manfaatnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »