Tutorial Corel Draw - Membuat Kartun Komik Anime Tokoh Naruto Dengan Mudah

selamat datang kembali untuk tutorial Corel Draw terbaru kami dalam kesempatan ini kami akan belajar membuat sebuah kartun anime salah satu tokoh dalam serial "NARUTO". yup siap yang sekarng ngak kenal dengan kartun satu ini. kartun naruto saudah saya nikmati sejal saya dudukmdi bangku SMP. 

pada saat itu naruto menjadi salah satu film kartun yang ngak boleh terlewatkan menjelang adhan magrib sudah siap di depan layar TV. heheh.
Tertarik dengan salah satu tokoh dam film karun naruto yaitu Tsunade, ia adalah salah satu Hokage atau presidennya di Konoha, yaitu negara dimana Naruto tinggal.

Oke kembali ke topik awal kita akan belajar membuat anime kartun yang kita ambil dari salah satu tokoh di fil Naruto.

1. Buat sebuah lembar kerja kamu di Corel Draw


2. Aktifkan Pen Tool, tool yang satu ini dapat kita gunakan untuk membuat sebuah pola garis yang dapat kita warnaio sesuka hati

Lanmgkah ini saya membuat bola mata tsunade, dibagian kiri adalah yang sudah saya satukan dan diberi  warna hitam dan coklat. 

Disebelah kanan adalah garis sket dari mata yan kita bikin.

3. Masih menggunakan tool yang sama, saya berlanjut menggambar bagian rambutnya, biasa anda lihat di gambar bawah ini.

Gambar rambut saya ber warna cokelat, sesuai dengan karakter Tsunade si kartun naruto.

 4. Lanjut dibagian wajahnya , masih menggunakan Pen Tool. Dan hasilnya bisa anda lihat dibawah ini.


 6. karena tool yang kita pakek masih sama, jadi langsung saya persingkat saja ya untuk tutorialnya, nah dari semua sket tubuhnya, anda bisa lihat bahwa kita membuat banyak garis, sesuai dengan warna yang akan 
dikombinasi.


Baca Juga : Cara Membuat kartun Orang Dengan CorelDraw




7. Lakukan pearnaan yang maksimal, sesuai dengan tokoh kareakter yang ada, supaya nanti tidak salah.

Untuk Backgroundnya anda tingga membuat sebuah persegi dan beri efek warna seperti gambar yang kami buat dibawah ini, atau anda juga bisa menyesuaikan apa yang kamu inginkan.
Nah itu tadi adalah hasil belajar hari in, semoga masig ada umur panjang, bisa disambung lagi.,

SeeYouu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »